La Liga Spanyol

David Villa: Kisah Cinta Messi dan Barcelona Tak Bisa Diganggu Gugat

Rabu, 28 Desember 2016 15:55 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© David Ramos/Getty Images
Selebrasi Lionel Messi usai membobol gawang RCD Espanyol dan menjadi penutup gol untuk Barcelona. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Selebrasi Lionel Messi usai membobol gawang RCD Espanyol dan menjadi penutup gol untuk Barcelona.

Kontrak Messi bersama Blaugrana, satu-satunya tim profesional yang ia bela sejak awal karier sepakbolanya, baru akan habis akhir musim depan. Kedua belah pihak kabarnya bakal segera menyetujui proposal kontrak baru agar si perain Ballon d'Or lima kali itu tidak hijrah dari Barcelona.


Villa dan Messi saat masih bersama-sama di Barcelona.

Belum adanya kata sepakat dari Messi perihal kontrak baru hingga detik ini membuat sejumlah pihak ketar-ketir perihal masa depan La Pulga di Barca. Namun Villa, tandem Messi di lini depan antara tahun 2010-2013, yakin bahwa rekannya itu bakal segera realisasi proposal baru cepat atau lambat.

"Saya rasa (kontrak baru) akan segera ditandatangani, cepat atau lambat. Barcelona mencintai Messi, Messi mencintai Barcelona, mereka tidak bisa diganggu gugat," tegas Villa seperti dilansir Daily Mail.

Masih di kesempatan yang sama, Villa turut mengomentari kegagalan Messi meraih Ballon d'Or. Dia mengakui memang sulit untuk mengevaluasi siapa yang pantas untuk keluar sebagai pemenang.

"Saya rasa sulit untuk mengevaluasi hal tersebut (Ballon d'Or). Terkadang, performa individu dinilai berdasarkan hal lain, performa tim misalnya. Itu biasa terjadi, tahun ini pun demikian, tahun-tahun sebelumnya juga begitu," lanjut Villa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%