Bursa Transfer

Winger Bayer Leverkusen Menjadi Target Utama Manchester United

Rabu, 28 Desember 2016 17:52 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Nama Brandt mulai dikait-kaitkan dengan kubu Setan Merah usai Daily Mail melansir kabar jika manajemen klub mengirimkan pemandu bakatnya langsung. Mereka memantau pemain berusia 20 tahun itu hari Kamis pekan lalu (22/12/16), dimana Leverkusen bermain imbang 1-1 dengan FC Koln.


Julian Brandt saat mengeksekusi bola ke arah gawang Brasil.

Hingga pekan ke-16 Bundesliga Jerman, pemilik empat caps bersama Tim Nasional Der Panzer itu berhasil tunjukkan performa yang impresif. Brandt sudah mengoleksi enam assists dan dua gol dari 16 pertandingan.

Kabar mengenai rumor transfer ini tentunya semakin menipiskan peluang gelandang serang United, Memphis Depay, untuk bisa bertahan di Old Trafford. Ada pun Depay disebut-sebut bakal bergabung dengan rekan senegaranya, Kevin Strootman, di AS Roma.

Di sisi lain, bagi Everton, kabar mengenai kedekatan antara Roma dengan Depay membuat kans mereka untuk menerbangkannya ke Goodison Park semakin tipis. Serigala Roma menyanggupi angka 25 juta poundsterling atau sekitar Rp412 miliar yang membuat Manchester United tak perlu berpikir dua kali.

Kendati demikian, The Toffees masih berharap pada Morgan Schneiderlin. Eks gelandang Southampton itu disebut-sebut sudah tidak betah dan Everton siap menampungnya dalam waktu dekat ini.