(FOTO) Terungkap, Ini Bocoran Jersey Ketiga Man United untuk Musim 2017/18

Jumat, 30 Desember 2016 08:36 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
© GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Manchester United memiliki jersey ketiga yang jauh berbeda dari musim sebelumnya untuk musim 2017/18. Copyright: © GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Manchester United memiliki jersey ketiga yang jauh berbeda dari musim sebelumnya untuk musim 2017/18.

Salah satunya muncul dari Manchester United, seperti diberitakan @Footy_Headlines, baju ketiga Red Devils akan didominasi warna perak dan abu-abu. Ada satu perbedaan yang menonjol dari baju itu, yang terlihat di bagian depan bawah baju.

Tiga pemain ikonik Setan Merah yang beken dengan sebutan United Trinity, terdiri dari George Best, Denis Law, dan Bobby Charlton, akan terpampang dengan samar-samar di bagian depan.

Ketiga pemain itu merupakan bagian sejarah Man United kala meraih Piala Eropa pada 1968 atau saat ini berformat Liga Champions. Patung ketiganya juga dapat ditemui di depan markas Man United, Old Trafford.

Jika benar baju ketiga Man United musim depan seperti itu, maka klub meninggalkan warna tradisional yang biasanya didominasi warna merah, putih, dan hitam.

Adidas sebagai sponsor utama Man United, memang menawarkan kesempatan bagi fans untuk ikut terlibat proses pembuatan jersey musim depan, dan kebanyakan penggemar menginginkan adanya warna-warna sejarah di baju anyar Wayne Rooney dan kawan-kawan. 

1.2K