10 Harapan Besar Netizen Agar Persipura Kuasai Asia di 2017

Minggu, 1 Januari 2017 18:00 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Persipura Jayapura menutup tahun 2016 dengan catatan manis. Tim Mutiara Hitam sukses mengangkat trofi juara usai menjadi pemuncak klasemen akhir di ajang Torabika Soccer Championship 2016, mengalahkan Arema Cronus dan Madura United yang menguntit di bawahnya.

Boaz Solossa dan kawan-kawan finish di posisi puncak dengan catatan 68 poin dari 34 laga. Sementara Arema berada di posisi runner up dengan koleksi 64 poin dan Madura United di tempat ke-3 dengan catatan 61 poin.

Usai merebut gelar juara, kini Persipura mulai menatap kompetisi resmi di musim 2017. Tim Mutiara Hitam pun mulai merancang sejumlah target yang akan dicapai di tahun baru ini, dengan dibantu pendapat netizen di media sosial Twitter yang sebagian besar merupakan Persipura Mania.

Melalui akun Twitter klub @Persipura_, Persipura melemparkan pertanyaan kepada Persipura Mania soal harapan untuk Tim Mutiara Hitam di tahun 2017.

Sebagian besar jawaban netizen berharap Persipura bisa terus tampil solid, menguasai sepakbola Tanah Air, dan ingin tim besutan Angel Alfredo Vera itu berjaya di level Asia.

1.4K