Horor, Pemain Watford Ini Disebut Alami Cedera Parah karena Ilmu Hitam

Rabu, 4 Januari 2017 05:56 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pada 1 Juli 2016 lalu, Watford sukses mendatangkan pemain berkebangsaan Nigeria, Isaac Success dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Tidak tanggung-tanggung, dana sebesar 12,5 juta pounds (sekitar Rp205 miliar) rela dikeluarkan Watford, yang secara otomatis menjadikan Isaac menjadi pemain termahal yang pernah dimiliki klub berjuluk The Hornets itu.

Sayangnya, meski sudah didatangkan dengan dana besar, Isaac justru jarang tampil akibat kerap mengalami cedera panjang. Tercatat sejak bergabung dengan Watford, Isaac baru tampil sebanyak delapan kali.

Uniknya, cedera yang sering dialami pemain berusia 20 tahun itu disebut-sebut bukan karena lantaran fisik Isaac yang lemah, melainkan karena yang bersangkutan tengah berada di bawah pengaruh ilmu hitam.


Isaac Success, pemain termahal Watford.

Sebuah media sepakbola di Afrika, African Football menyebut ada beberapa pihak yang tidak senang melihat perkembangan Isaac selama berseragam Watford. Untuk itu, pihak tersebut sengaja menggunakan ilmu hitam agar Isaac selalu didera cedera.

"Orang-orang di negaranya (Nigeria) mulai berpikir jika ada orang yang tidak suka dengan kehebatan Isaac. Makanya, orang itu memberi Isaac ilmu jahat," tutur sumber yang enggan disebut namanya.

Terlepas dari itu semua, Isaac kini jelas harus segera bangkit dari keterpurukan dan fokus dalam upayanya melawan cedera bila tidak ingin dicap sebagai pembelian gagal.

732