Bursa Transfer

Dicoret Persib Bandung, Eks FC Porto Ini Merapat ke Liga Malaysia

Kamis, 12 Januari 2017 14:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Hendra Mujiraharja
© Gin/Indosport
Mantan pemain Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira. Copyright: © Gin/Indosport
Mantan pemain Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira.

Seiring datangnya beberapa pemain baru ke Persib, posisi Diogo Ferreira pun kemudian tergusur. Namun, tak butuh waktu lama bagi pemain Australia tersebut untuk menemukan pelabuhan baru.

Teranyar, Diogo dikabarkan telah bergabung dengan klub peserta Liga Super Malaysia, Penang FA. Eks pemain FC Porto tersebut bahkan sudah mengikuti sesi latihan bersama klub barunya usai diperkenalkan pada Selasa (10/01/17). 

Meski demikian, belum diketahui berapa durasi dan nilai kontrak yang diterima oleh Diogo. Praktis, Diogo akan satu tim dengan pemenang Puskas Award, Mohd Faiz Subri. 

“Sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan Penang FA di Liga Super Malaysia untuk musim 2017. Langsung kerja keras,” demikian ungkapan Diogo di akun Twitter-nya.

Diogo sendiri merupakan salah satu dari sebelas pemain yang dilepas oleh Persib Bandung sebelum kompetisi musim 2017 ini. Selain Diogo, terdapat nama-nama beken seperti Robertino Pugliara, Samsul Arif, Taufiq, Purwaka Yudi, dan lainnya.

489