Usai Wafatnya Achmad Kurniawan, Arema FC Diharapkan Segera Bangkit

Kamis, 12 Januari 2017 17:07 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso pun berharap tim asuhannya segera bangkit usai menjalani masa berkabung dengan meliburkan program latihan selama satu hari kemarin.

"AK memang sudah pergi. Kami semua pasti sedih karena dia kiper terbaik tim ini, Tapi, di sisi lain program tim harus tetap jalan. Pemain saya harap segera bangkit untuk menjalani latihan lagi," kata Pelatih Arema FC itu.

Benny Wahyudi dkk memang sudah mulai melahap menu latihan pada pagi tadi, meski minus beberapa pemain, seperti Kurnia Meiga Hermansyah yang masih berkabung dan berada di Jakarta.


Arema FC saat sedang latihan.

Sementara untuk menutupi posisi kiper yang ditinggalkan AK, Arema FC sudah mendatangkan dua penjaga gawang yang berstatus seleksi. Keduanya adalah Thomas Ryan Bayu, Kiper yang musim lalu bermain di Bhayangkara FC dan Ali Budi Raharjo, kiper dari Perssu Super Madura yang berlaga di ISC B.

Meski anggota skuatnya belum final, namun Aji Santoso mempunyai pesan khusus untuk para pemain yang akan mengenakan jersey Arema FC di kompetisi nanti.


Aji Santoso, pelatih Arema FC.

"Saya harapkan siapa pun pemain Arema nanti, agar lebih termotivasi lagi untuk memberikan prestasi yang membanggakan bagi AK," ucapnya.

"Bagaimanapun, AK adalah kiper terbaik yang pernah dimiliki Arema selama ini," pungkasnya.