Pekan Depan Tiba di Indonesia, Luis Milla Jadi Penerus Riedl?

Jumat, 13 Januari 2017 14:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Teka-teki terkait akan siapa sosok pelatih Timnas Indonesia seperti semakin jelas terkuak. Kini, dikabarkan salah satu calon kandidat pelatih Timnas senior, Luis Milla Aspas akan segera datang ke Jakarta.

Kedatangan Milla ke Jakarta seperti diungkapkan oleh Duta Besar Indonesia di Madrid, Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso. Bagi Yuli, Milla akan datang ke Jakarta untuk bertemu dengan induk federasi sepakbola Indonesia, PSSI.

"Luis Milla baru akan ke Jakarta nanti Selasa (17/01/17) mendatang. Dia akan kasih presentasi dulu di depan PSSI," ucap Yuli kepada awak media.

Yuli menambahkan memang kedatangan Milla tak lepas dari proses penunjukkan dirinya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Namun, dia memastikan untuk saat ini belum ada tanda tangan kontrak antara Milla dengan PSSI.


Milla menjadi salah satu kandidat pelatih baru Timnas Indonesia.

"Nanti, kalau PSSI puas dengan presentasinya dan cocok baru tahap berikutnya yakni sign contract dan pengurusan visa," jelas Yuli.

Memang nama Milla mencuat sebagai kandidat calon pelatih Timnas Indonesia. Dia menjadi kandidat kuat bersama Luis Miguel Fernandez Toledo.

Menurut rencana, PSSI sendiri akan mengumumkan siapa pelatih Timnas Indonesia nanti pada Rapat Exco, Minggu (15/01) mendatang.

Selain mengumumkan pelatih Timnas senior, Exco PSSI juga akan mengumumkan susunan pelatih dalam kategori U-19 dan U-15. Untuk U-19 ada nama kandidat, yakni Indra Sjafri dan Wolfgang Pikal. Sementara untuk U-15 dua nama kandidat ada Fakhfri Husaini dan Rudy Eka Priyambada.

2.1K