Inilah Harapan Bek Masa Depan Persija Terkait Pelatih Anyar Macan Kemayoran

Sabtu, 14 Januari 2017 16:00 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ginanjar/INDOSPORT
Vava Mario Yagalo merupakan bek potensial yang dimiliki Persija Jakarta di musim ini. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Vava Mario Yagalo merupakan bek potensial yang dimiliki Persija Jakarta di musim ini.

Vava Mario Yagalo ikut buka suara terkait pengangkatan pelatih anyar Macan Kemayoran untuk musim ini, Stefano Cugurra Teco. Dirinya berharap pelatih berkebangsaan Brasil tersebut bisa kembali membawa Persija menjadi tim yang disegani di kancah persepakbolaan nasional.

"Harapan saya semoga pelatih baru bisa membawa Persija mendapatkan hasil yang baik musim ini," ujar Vava kepada INDOSPORT.


Teco akan menjadi pelatih Persija untuk kompetisi musim 2017.

Tak hanya itu, Vava juga menginginkan mantan staf kepelatihan Jacksen F. Tiago kala membawa Persebaya meraih juara Liga Indonesia 2004 itu bisa menjadi sosok yang dihormati oleh para pemain muda. Karena pada tujuannya, Vava ingin mendapatkan jam terbang yang lebih banyak pada kompetisi yang akan datang.

"Pelatih baru nanti semoga juga bisa menjadi bapak-nya pemain muda," tutur pesepakbola kelahiran Kediri tersebut.

Di sisi lain, eks pemain Sriwijaya FC ini juga turut membeberkan target pribadinya bersama Macan Kemayoran. Bahkan, jika diberi kesempatan membela Timnas Indonesia ke depannya, bek serba bisa ini tak ingin menampiknya.


Vava memiliki harapan bisa dipanggil membela Timnas senior.

"Target pribadi sih dikasih kesempatan lagi untuk bermain. Kalau soal masuk Timnas, Insha Allah saja," cerita Vava dengan rendah hati.

Vava Mario Yagalo merupakan salah satu dari 19 nama yang dipertahankan manajemen Persija untuk mengarungi kompetisi mendatang. Mantan Pemain Timnas U-19 ini diketahui masih memiliki kontrak bersama Macan Kemayoran selama satu musim ke depan.

158