Ketika Klub Papan Tengah Bundesliga Kalahkan Barcelona, Madrid, hingga Man United

Senin, 16 Januari 2017 06:18 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Enam liga top Eropa (Liga Primer Inggris, Serie A Italia, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, Ligue 1 Prancis, dan Eredivisie Belanda) musim 2016/17 sudah menggelar laga pekan ke-18 hingga 21.

Namun, hanya ada satu klub yang mampu yang berjaya. Klub tersebut adalah tim papan tengah Bundesliga Jerman, Hoffenheim.

Dikutip dari Squawka, Hoffenheim menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dari seluruh klub di enam liga top Eropa hingga saat ini. Hoffenheim hanya meraih 6 kemenangan dan 10 hasil imbang dari 16 laga.
 


Hoffenheim menjadi satu-satunya tim yang berlum terkalahkan hingga saat ini, dari seluruh klub di enam liga top Eropa.

Hoffenheim kini menduduki posisi kelima klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini dengan raihan 28 poin dari 16 laga. Mereka terpaut 11 angka dari pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini, Bayern Munchen.

Raihan apik ini tak terlepas dari kekalahan Real Madrid atas Sevilla dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-18 La Liga Spanyol musim ini di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/01/17) dini hari WIB.

Pasalnya, ini kekalahan pertama El Real di ajang La Liga Spanyol musim ini. Jika Madrid tidak kalah, mereka bersama Hoffenheim akan menjadi tim yang belum terkalahkan saat ini.

Penulis: Panca Putra Pamungkas

1.1K