MU Bawa 18 Pemain di Laga Persahabatan Melawan Persewangi Banyuwangi

Rabu, 18 Januari 2017 11:04 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Usai lawan Tunas Remaja Jember, Madura United lanjutkan persiapan dengan hadapi Persewangi Banyuwangi. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Usai lawan Tunas Remaja Jember, Madura United lanjutkan persiapan dengan hadapi Persewangi Banyuwangi.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Momen ini, menurut Direktur Persewangi, Hari Wijaya, akan dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan performa tim dan membangun nama besar klub.

"Kami memiliki target besar di tahun ini. Kami ingin promosi ke ISL dan ingin membangun nama besar klub. Untuk itu, pertandingan ini menjadi momen penting bagi kami untuk meningkatkan performa tim dalam masa persiapan," kata Hari Wijaya dilansir laman resmi Madura United.


Madura United saat lakoni partai uji coba melawan Jember Muda.

"Satu hal yang bisa kami tiru dari Madura United adalah ingin membangun Banyuwangi Bersatu sebagaimana Madura Bersatu," lanjutnya lagi.

Mendengar sanjungan dari Hari Wijaya, asisten pelatih MU, Winedy Purwito, langsung menimpalinya dengan ucapan terima kasih. Tak lupa, mewakili Madura United, ia meminta maaf karena tidak bisa hadir full team.

"Terima kasih kepada Persewangi yang telah mengundang kami. Mohon maaf juga karena kami datang ke sini tidak dalam kondisi 100 persen karena tidak semua pemain ikut. Baru terdapat 18 pemain yang ikut ke sini. Yang pasti, meski dengan komposisi terbatas, para pemain sudah siap memberikan permainan terbaik," balas Winedy Purwito.