Trofeo Bhayangkara FC

Matangkan Konsep, Besok Panpel Bhayangkara dan Solo Bahas Tim Peserta dan Harga Tiket

Rabu, 18 Januari 2017 21:00 WIB
Kontributor: Benny Raharjo | Editor: Ramadhan
© TSC
Skuat Bhayangkara Surabaya United. Copyright: © TSC
Skuat Bhayangkara Surabaya United.

Terkait rencana pertemuan antara panpel Trofeo Bhayangkara FC dengan panpel Solo, hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Panpel lokal Solo, Heri 'Gogor' Istanto.

“Kamis besok panpel Bhayangkara FC akan datang ke Solo, sekaligus menyerahkan surat pemberitahuan kepada kami terkait ajang trofeo di Stadion Manahan,” jelas Heri Istanto saat dikonfirmasi INDOSPORT, Rabu (18/01/17)

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Gogor, akan membahas terkait kepastian klub mana saja yang akan terlibat. Pasalnya kabar terakhir yang ikut serta adalah Arema FC dan Persija Jakarta.

Padahal sebelumnya, sempat beredar kabar jika kontestannya yakni Arema FC dan salah satu klub asal Singapura FC, Home United. Namun seiring berjalannya waktu, Home United lebih memilih mengundurkan diri untuk persiapan kompetisi lokal mereka dan diganti dengan Persija.

”Kalau info terakhir, selaian Bhayangkara FC, ada Arema FC dan Persija,” sambungnya.

Selain itu, lanjut Gogor, pertemuan tersebut juga akan membahas regulasi terkait Harga Tiket Masuk (HTM) hingga kouta suporter yang diberikan kepada masing-masing tim ada atau tidak.

Selebrasi gol para pemain Bhayangkara FC di Torabika Soccer Championship 2016.

”Ya kalau memang ada, harus dikonfirmasikan, jadi biar semua terkoordinir dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Kapolresta Solo, Kombes Pol Achmad Lufti sudah memberikan lampu hijau terkait ajang segitiga tersebut.

”Pertandingan dilaksanakan sehari dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional. Silahkan kalau suporter mau datang, kami siap mengawal mereka,” terangnya