Bursa Transfer

Mitra Kukar Gaet Mantan Pemain La Liga Spanyol

Rabu, 18 Januari 2017 14:41 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© lasegundab
Jorge Gotor Blas bergabung ke Mitra Kukar. Copyright: © lasegundab
Jorge Gotor Blas bergabung ke Mitra Kukar.

Manajemen Mitra Kukar berharap banyak pada pengalaman serta kualitas eks bek tengah yang pernah bermain di Real Zaragoza. Jafri Sastra selaku pelatih kepala klub menilai Gotor bisa memberikan pengaruh berbeda di tim yang ia latih.

"(Mitra Kukar) Sudah sepakat dengan Gotor. Kami tak memperpanjang Arthur da Cunha. Pilihannya jatuh ke Gotor. Musim baru, semangat baru, perlu suasana berbeda," kata Jafri kepada VIVA, Rabu (18/01/17).


Gotor juga pernah berkarier di Iraq.

Pemain asal Spanyol itu sebenarnya bukan muka baru di tim Kalimantan tersebut. Pada tahun 2015, Gotor sempat merapat ke Stadion Aji imbut, namun terhentinya Indonesia Super League (ISL) di tengah kompetisi membuatnya batal merumput.

Pasukan Naga Mekes kini tengah mencari satu pemain asing lagi. Jafri menyebut jika manajemen sudah mengantongi nama, namun ia enggan membeberkan identitas pemain yang dimaksud.

"Masih ada satu pemain asing lagi yang diincar. Saat ini kami masih dalam pembicaraan. Nanti saja lah identitasnya," terang Jafri.

Selain Gotor dan satu pemain yang masih dirahasiakan itu, Mitra Kukar sudah merekrut In-kyun Oh. Pemain asal Korea Selatan itu sebelumnya bermain di Persegres Gresik United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%