Bursa Transfer

Ini Penyebab Vitor Saba Gagal Gabung Persib Bandung

Minggu, 22 Januari 2017 11:39 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Persib Bandung sedianya sangat mengharapkan kedatangan Vitor Rodriguez Saba, playmaker berpaspor Brasil untuk melengkapi kekuatan lini tengah penyerangan, jelang digulirkannya musim kompetisi 2017.

Namun harapan itu pupus, setelah sang pemain memutuskan untuk mengurungkan niatnya bergabung pada musim ini. Padahal, upaya keras sudah dilakukan oleh pihak manajemen Persib dan agen sang pemain di Indonesia.

Pemain yang pernah merumput di Serie B Italia itu mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan Persib lantaran tak ingin berjauhan dengan keluarganya, terutama sang istri yang saat ini dikabarkan tengah berbadan dua.

Alasan itu disampaikan oleh agennya, Budi Luminto melalui akun Instagram pribadi miliknya, seraya menghaturkan permohonan maaf kepada pihak klub dan para pendukung setia Persib, Bobotoh.

"Tidak ada masalah dengan harga, tapi alasan keluarga terutama istri yang mengandung membuat dia ingin main di klub yang dekat dengan keluarga. Saya sudah berusaha yang terbaik, tapi mohon maaf kali ini gagal mendaratkan Saba," jelas pria yang akrab disapa Budi.

Selain meminta maaf kepada Persib dan Bobotoh, Budi juga menyertakan surat permohonan maaf dari Vitor Saba yang ditujukan kepada manajemen Persib dan para pendukungnya. 

659