Maksud Hati Rekrut Eks Pemain Liga Italia, Persib Malah Terima 'Surat Cinta Mengharukan'

Minggu, 22 Januari 2017 11:20 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Steve Christo/Corbis via Getty Images
Vitor Saba saat masih memperkuat Brisbane Roar. Copyright: © Steve Christo/Corbis via Getty Images
Vitor Saba saat masih memperkuat Brisbane Roar.

Ini merupakan kegagalan ketiga bagi Persib Bandung untuk mencapai kata sepakat dengan pemain asing incarannya. Pada awal bulan Januari lalu, Persib harus gigit jari setelah gagal mendapatkan penyerang asal Brasil, Patrick Cruz Dos Santos.

Padahal sang pemain dan pihak klub telah menjalin komunikasi intens selama beberapa waktu. Namun pada jelang tahap akhir kesepakatan sang pemain justru memilih untuk bergabung dengan klub Vietnam, Saigon FC.

Tak patah arang, Persib kemudian mengalihkan bidikannya kepada pemain asing lainnya, yakni Alex Willian Costa yang notabenenya juga berasal dari Brasil. Namun kesepakatan kembali urung tercapai, setelah manajemen dan pelatih tim menilai karakter sang pemain tidak memenuhi kriteria yang diharapkan.

Persib kembali melanjutkan perburuannya dengan mengincar pemain Brasil lainnya, yakni Vitor Rodriguez Saba. Namun, saat tengah santer dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kata sepakat, Persib malah mendapatkan 'surat cinta mengharukan' dari sang pemain.

Pemain yang pernah merumput di Serie B Italia bersama klub Brescia itu memutuskan untuk tidak dulu bergabung dengan skuat Pangeran Biru, julukan Persib Bandung untuk musim ini. Keputusan itu dikonfirmasi langsung oleh agen sang pemain Budi Luminto melalui akun Twitter pribadinya dengan menunjukkan surat permohonan maaf yang dituliskan Vitor Saba untuk Persib.

"Dengan berat hati, saya menyampaikan bahwa Vitor Saba memutuskan untuk tidak bermain di Persib atau pun klub Asia Tenggara lainnya musim ini," tulis pria yang akrab di sapa Budi tersebut.

Berikut surat permohonan maaf Vitor Saba untuk Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%