Liga Primer Inggris

Wayne Rooney Rengkuh Penghargaan Football Writers Association

Selasa, 24 Januari 2017 02:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© PA/DailyMail
Wayne Rooney raih penghargaan Football Writers Association. Copyright: © PA/DailyMail
Wayne Rooney raih penghargaan Football Writers Association.

Beberapa hari ini, Wayne Rooney tentu tengah dinaungi dengan rasa kegembiraan yang cukup tinggi. Ya, pada akhir pekan kemarin, satu golnya ke gawang Stoke City berhasil menyelamatkan Man United dari kekalahan.

Tidak hanya itu, gol tersebut juga menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak The Red Devils dengan torehan 250 gol, melampaui legenda Man United, Sir Bobby Charlton yang mengemas 249 gol.

Kini atas pencapaiannya tersebut, pemain yang juga mampu berperan sebagai gelandang itu pun dinobatkan sebagai pemain terbaik versi penulis di Inggris atau dikenal dengan nama Football Writers Association.


Wayne Rooney tegaskan komitmennya untuk bertahan di Man United.

Dalam malam penghargaan itu, Rooney juga menepis tanggapan yang mengatakan dirinya akan segera meninggalkan MU di musim panas nanti untuk bermain di China.

"Tentu saja saya memiliki komitmen untuk klub, saya sudah di sini untuk waktu yang tidak sebentar. Ya, pastinya kalian juga tahu, jika dalam sepakbola segalanya bisa saja terjadi dan berubah dengan cepat, tapi saya bahagia di Manchester United," jelas Rooney dilansir dari ESPN.

Wayne Rooney sendiri masih terikat kontrak di United hingga bulan Juni 2018 mendatang. Namun, sejumlah rumor mengatakan jika Rooney siap dilepas, baik oleh klub maupun pelatihnya, Jose Mourinho untuk hengkang ke kompetisi China.

697