(FOTO) Gandeng Sponsor Baru, Tiga Wanita Cantik Pamerkan Jersey Anyar MU

Rabu, 25 Januari 2017 18:11 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Lanjar Wiratri/Indosport
Pelucuran Jersey resmi Madura United. Copyright: © Lanjar Wiratri/Indosport
Pelucuran Jersey resmi Madura United.

Sebuah apparel sports asal Jepang, Mizuno resmi menjadi sponsor klub berjuluk Laskar Sapi Kerap tersebut selama satu musim ke depan, setelah kedua belah pihak mencapai kata sepakat untuk menjalin kerjasama.

Dalam acara peluncuran jersey resmi, hadir enam pemain MU, yakni Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Asep Berlian, Slamet Nur Cahyo, Hery Prasetyo, dan Rendy Siregar.

Ketertarikan perusahaan apparel Jepang tersebut untuk menjadi sponsor resmi Madura United bukan tanpa alasan. Presiden Mizuno Asia, Kyoshi Tatani, menganggap Madura United sebagai tim potensial dan salah satu klub profesional di Indonesia.

"Saya sangat senang membangun kerja sama dengan Madura United. Ini juga menjadi bagian kami berkontribusi untuk olahraga di Asia, khususnya Indonesia," ujar Kyoshi di Hotel Atlet Century, Jakarta.

Menjadi sponsor utama MU membuat nama Mizuno akan berada di bagian depan jersey Madura United musim depan. MU sendiri sudah menggandeng sponsor utama lainnya, salah satunya ialah JD.id.

Madura United pun secara resmi meluncurkan tiga jersey terbaru yang berwarna merah, biru dan hijau. Perbedaan dibanding jersey sebelumnya terletak di jumlah garis yang menjadi filosofi Madura United selama ini.

Manajer MU, Haruna Soemitro, meyakini jika ke depannya klub yang musim lalu finis di peringkat ketiga ajang Torabika Soccer Championship (TSC) akan terus bersinar. Ia berharap Madura United akan tampil bagus di Liga 1, kompetisi resmi PSSI yang rencananya akan bergulir Maret mendatang.

"Madura United bisa dibilang tim ajaib, tim yang baru terbentuk satu tahun bisa berdiri tegak. Ke depan Madura United akan menjadi ancaman bagi semuanya. Mempertahankan itu bukan sesuatu yang mudah. Tapi harus kami lewati," kata Haruna.

544