(FOTO) Terungkap, Begini Reaksi Tegang Pemain SC Cambuur Saat Stefano Lilipaly Eksekusi Penalti

Jumat, 27 Januari 2017 07:04 WIB
Editor: Ramadhan
© GETTYIMAGES
Stefano Lilipaly Bersama Skuat SC Cambuur Copyright: © GETTYIMAGES
Stefano Lilipaly Bersama Skuat SC Cambuur

Stefano Lilipaly berhasil mengantarkan klub barunya, SC Cambuur melaju ke babak semifinal usai mengalahkan FC Utrecht dengan skor 7-6 lewat adu penalti di perempatfinal.

Sebelumnya, kedua tim hanya sanggup bermain imbang 2-2 di waktu normal dan perpanjangan waktu.

Maju sebagai salah satu dari 9 eksekutor penalti SC Cambuur, Lilipaly cukup membuat tegang rekan-rekan setimnya. Maklum, pada laga itu, Lilipaly memainkan laga debutnya dan baru bermain sebagai pemain pengganti di menit ke-67.

Suasana ketegangan itu pun terekam dalam sebuah foto yang diunggah SC Cambuur lewat akun Twitter resmi mereka, saat detik-detik Lilipaly maju sebagai eksekutor.

Terlihat dari bagian belakang, 8 pemain SC Cambuur pun tampak pasrah saat Lilipaly hendak mengeksekusi penalti. Bahkan pemain bernomor punggung 21, Robbert Schilder terlihat tak ingin melihat aksi Lilipaly.

Sedangkan rekan-rekannya yang lain justru saling berpelukan bahu untuk saling menguatkan. Namun, siapa sangka akhirnya Lilipaly pun berhasil menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan mencetak gol.

Lilipaly yang menggunakan nomor punggung 8 di skuat utama SC Cambuur pun berhasil mengantarkan klub barunya itu ke babak semifinal Piala Belanda musim 2016/17.

2K