Trofeo Bhayangkara Cup 2017

Tak Ada Persiapan Khusus, Persija Fokus Lakoni Trofeo Bhayangkara

Minggu, 29 Januari 2017 09:48 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Persija Jakarta.

Persija Jakarta siap melakoni Trofeo Bhayangkara menghadapi Bhayangkara FC dan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah siang nanti pukul 14:00. Anak asuh Stefano Cugurra Teco ini tidak main-main untuk menghadapi laga nanti.

Hal itu seperti yang diutarakan oleh bek senior Macan Kemayoran, Maman Abdurrahman. Mantan personil Timnas Indonesia itu mengatakan tak ada persiapan khusus yang dijalani, namun tetap saja ia akan fokus dan konsentrasi jelang pertandingan dimulai.

"Persiapannya istirahat karena baru kemarin sampai, dan konsentrasi jelang pertandingan," ujar Maman kepada awak INDOSPORT.


Maman menyebut pemain Persija diistirahatkan sebelum laga Trofeo Bhayangkara.

Sementara itu penggawa anyar Persija, Jefri Kurniawan menganggap turnamen pramusim ini sebagai ujian awal bagi tim barunya tersebut. Apalagi skuat Persija yang ada saat ini diklaimnya belum terlalu utuh.

"Persiapannya fokus buat pertandingan nanti. Apalagi ini merupakan laga pertama Persija yang  belum dengan komposisi pemain lengkap," tutur pesepakbola kelahiran Malang ini.

Sebelumnya, pelatih Stefano Teco mengungkapkan bahwa turnamen segitiga ini akan dijadikannya untuk memberikan kesempatan bermain bagi seluruh anak asuhnya. Ia baru akan melakukan evaluasi serta penambahan pemain baru jika dibutuhkan setelah turnamen ini selesai diselenggarakan.


Jefri siap fokus tampil maksimal bersama Persija di ajang Trofeo Bhayangkara.

Persija akan menghadapi Bhayangkara FC di laga pertama kemudian dilanjutkan bersua dengan Arema FC pada pertandingan kedua. Turnamen segitiga ini akan menganut sistem setengah kompetisi dengan masing-masing pertandingan berjalan selama 45 menit atau hanya satu babak.

714