Piala Presiden 2017

Eks Deportivo La Coruna dan Valencia Merapat ke Mitra Kukar

Kamis, 2 Februari 2017 11:25 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© atleticotomelloso.es
Angel Carrascosa Munoz direkrut Mitra Kukar untuk Piala Presiden 2017. Copyright: © atleticotomelloso.es
Angel Carrascosa Munoz direkrut Mitra Kukar untuk Piala Presiden 2017.

Mitra Kukar mendatangkan Angel Carrascosa Munoz dari klub Iran Al-Oruba. Pemain asal Spanyol itu akan menjadi ujung tombak tim berjuluk Naga Mekes itu selama turnamen pramusim Piala Presiden 2017. 

Kedatangannya membuat Mitra kian kental dengan nuansa Spanyol. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong itu sudah mendatangkan bek Jorge Gotor yang juga dari Negri Matador.

Angel pun senang dirinya bisa bergabung dengan Mitra Kukar. Pemain yang musim lalu memperkuat Club Valencia di Liga Maladewa, siap untuk menujukkan potensinya. 

"Saya senang bergabung dengan Mitra Kukar. Ini adalah pengalaman pertama saya bermain di Liga Indonesia," ujar Angel seperti dikutip dari Top Skor.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Sebagai pemain, sudah tugas saya memberikan hasil terbaik bagi tim yang saya bela,” lanjutnya.

Tapi, Angel harus melewati turnamen pramusim Piala Presiden 2017 sebelum benar-benar bermain secara kompetitif di Liga 1 Indonesia. 

Mantan pemain yang pernah memperkuat Deportivo La Coruna musim 2010-2011 itu memang hanya dikontrak selama Piala Presiden, namun tak menutup kemungkinan akan berlanjut jika penampilannya memuaskan.

“Jika penampilannya bagus, baru kami bicarakan langkah selanjutnya. Anggap saja ini merupakan uji kemampuannya,” ujar CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, yang dilansir dari Kaltim Pos.

Penyerang berusia 26 tahun itu sudah bergabung dengan skuat asuhan Jafri Sastra yang sedang melaksanakan pemusatan latihan di Yogyakarta, guna persiapan Piala Presiden 2017.

973