Djanur Siapkan Kejutan di Skuat Anyar Persib Musim 2017

Jumat, 3 Februari 2017 02:44 WIB
Editor: Ramadhan
© Ginanjar/INDOSPORT
Tony Sucipto dan Djajang Nurdjaman di atas lapangan hijau. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Tony Sucipto dan Djajang Nurdjaman di atas lapangan hijau.

Sebelumnya, Djajang Nurdjaman mengatakan bakal menerapkan ilmu barunya di skuat utama Persib Bandung secara bertahap.

Kini, pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun siap menghadirkan kejutan di skuatnya demi mempertahankan gelar juara di musim 2017.

Bukan hanya dari amunisi yang dimiliknya saat ini, tapi juga soal skema permainan yang lebih fresh. Apalagi ia telah mendapatkan ilmu baru yang didapat dari kursus kepelatihan untuk mendapat lisensi A AFC di Thailand beberapa waktu lalu.

“Sepakbola itu dinamis, berubah terus. Strategi melatih harus di refresh terus. Dan ilmu yang saya dapat akan saya terapkan di Persib," kata Djajang Nurdjaman seperti dilansir laman resmi Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Dari sisi amunisi, Djanur mengatakan jika 90 persen pemain sudah sesuai skema. Sementara untuk pemain asing baru, Erick Weeks, Djajang berharap ia bisa tampil sesuai skema dan memenuhi ekspektasinya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga sangat berharap dengan tambahan pemain muda yang mulai naik kelas ke skuat senior Persib.

Bahkan untuk menambah kekuatan, ia berharap bidikannya yakni Willie Overtoom bisa memperkuat Maung Bandung di liga musim ini. Tapi itu masih melihat kembali kualitas yang ditunjukkan Erick Weeks selama Piala Presiden 2017 nanti.

Para pemain Persib Bandung saat menjalani sesi latihan jelang musim 2017.

“Ya kita tunggu saja nanti untuk Overtoom. Kita lihat dulu dia bisa masuk menyempurnakan tim untuk skema yang akan saya terapkan nanti. Dia pemain bagus. Pernah manggung di tim besar juga. Jadi ya saya harap bisa bergabung,” tandasnya.

80