Bursa Transfer

Ngotot Dapatkan Griezman, Tiga Pemain Ini Bakal Dibuang Man United?

Sabtu, 4 Februari 2017 15:56 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Getty Images
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Getty Images
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Seperti dilansir Independent, Man United berencana untuk menjual tiga pemain pilarnya sekaligus, yakni, Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marouane Fellaini demi bisa menebus Griezmann dari Atletico Madrid.

Kabarnya, Man United akan melepas Rooney ke salah satu klub Liga China dengan banderol selangit mencapai 140 juta pounds atau sekitar Rp2,3 triliun. Selain itu, Rooney juga diklaim akan mendapatkan gaji mencapai 250 pounds atau sekitar 4 miliar per pekan.


Man United dikabarkan siap melepas Wayne Rooney agar bisa menebus Antoine Griezmann.

Man United juga dikabarkan sudah mematok harga untuk Anthony Martial dan Marouane Fellaini. Martial rencananya bakal dijual dengan banderol senilai 57 juta pounds atau sekitar Rp948 miliar, sementara nilai jual Fellaini ditargetkan bisa mencapai 30 juta pounds atau setara dengan Rp499 miliar.


Anthony Martial dikabarkan akan dilepas Man United.

Penjualan ketiga pemain tersebut dinilai wajar. Pasalnya, hingga saat ini Rooney terbukti selalu kesulitan untuk bisa masuk dalam skuat Jose Mourinho. Sang pelatih kabarnya bahkan telah mempersilakannya untuk segera mencari klub baru.

Setali tiga uang dengan Martial, bintang muda Prancis itu juga kerap tidak mendapat kepercayaan dari Mourinho. Sementara Fellaini yang kerap tampil mengecewakan, kontraknya akan segera berakhir dan tidak akan diperpanjang.

2.6K