IBL 2017

Sejumlah WAGs Cantik Kecewa, Pelita Jaya Dikalahkan Satria Muda

Minggu, 5 Februari 2017 14:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gema Trisna Yudha
© INDOSPORT
Wags Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Wags Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

Pelita Jaya mengawali laga perdana IBL Seri II dengan kekalahan 61-88 dari Satria Muda. Hasil tersebut membuat sejumlah WAGs (sebutan istri dan pacar atlet) Pelita Jaya merasa kecewa. Mereka menilai permainan tim jagoannya kurang memuaskan di laga perdana, Sabtu (04/02/17) kemarin.

Absennya beberapa pemain Pelita Jaya seperti Adhi Pratama hingga Brandon Jawato membuat kekuatan tim asal Jakarta tersebut berkurang. Akan tetapi kekalahan tersebut dinilai tidak akan membuat peluang juara tertutup, lantaran IBL baru memasuki babak reguler.


Yogi da Silva bersama kekasihnya, Gita Fransisca.

"Hasil pertandingan semalam menurutku kurang memuaskan. Cukup kecewa sih, kurang maksimal juga mungkin karena ada beberapa pemain inti yang cedera. Tetapi untungnya masih babak awal, regular season jadi masih banyak waktu buat memperbaiki di pertandingan selanjutnya," ujar Gita, pacar Small Forward Pelita Jaya, Yogi da Silva. 

"Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya bisa maksimal, makin solid makin kompak. Harapannya Insya Allah bisa masuk final dan juara IBL musim ini," sambung Fitriana, kekasih dari Center Pelita Jaya, Adhi Pratama.

Usai melawan Satria Muda, Pelita Jaya akan kembali menjalani partai big match melawan Aspac Jakarta pada sore nanti pukul 18:00 WIB di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta.

74