Piala Afrika 2017

Belum Mampu Bawa Mesir Menang, Elneny Disemangati Arsenal

Senin, 6 Februari 2017 13:23 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© ISSOUF SANOGO/AFP/Getty Images
Pemain Arsenal dan Timnas Mesir, Mohamed Elneny. Copyright: © ISSOUF SANOGO/AFP/Getty Images
Pemain Arsenal dan Timnas Mesir, Mohamed Elneny.

Gol tunggal Mohamed Elneny tak mampu membawa The Pharaohs memenangkan Piala Afrika 2017 dalam laga final dini hari tadi melawan Kamerun. Elneny mencetak gol pada menit ke-22, tetapi mampu dibalas dua gol dari timnas berjuluk The Indomitable Lions itu.

Meskipun begitu, The Gunners tetap merasa bangga dengan bek 24 tahunnya itu. Hal ini terlihat dari cuitan akun resmi Arsenal seusai laga tersebut. "Belum saatnya bagi Mo dan Mesir malam ini. Kami bangga denganmu, @ElNennyM," tulis Arsenal.

Dengan berakhirnya turnamen Piala Afrika, Elneny kini bisa kembali ke Emirates Stadium untuk membela klub asuhan Arsene Wenger. Arsenal baru saja kalah 1-3 dari Chelsea di pertandingan Liga Primer pada Sabtu (04/02/17) lalu.

Kembalinya Elneny bisa menjadi pilihan tambahan bagi Wenger untuk menjalani laga melawan Hull City pada Sabtu (11/02/17) mendatang.

The Gunners sebelumnya tak memiliki banyak pilihan penggawa karena Aaron Ramsey dan Santi Cazorla masih terbelit cedera dan Granit Xhaka terkena suspensi kartu merah.

354