Sang Raja Freekick dari Turki Bahas Masa Depannya Mengenai Chelsea

Selasa, 7 Februari 2017 21:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Adalah gelandang serang milik Bayer Leverkusen bernama Hakan Calhanoglu yang mulai sering disebutkan akan berlabuh ke klub asal London Barat tersebut di musim panas nanti.

Seakan mulai gerah, Calhanoglu akhirnya angkat bicara mengenai rumor transfer yang tiada henti melekat dengan dirinya tersebut.

Melalui akun media sosial Twitternya, pemain berusia 22 tahun ini membantah jika dirinya pernah mengaku tertarik dan bersedia untuk bergabung dengan Eden Hazard dkk.


Hakan Calhanoglu, bantah jika dirinya bersedia bergabung dengan Chelsea.

“Saya tidak pernah mengatakan apa pun terkait Chelsea dan sama sekali tidak pernah membahas tentang masa depan saya dengan para wartawan di Turki,” tulisnya di Twitter.

Selain cukup dikenal dengan tendangan bebasnya yang akurat, Hakan Calhanoglu juga piawai dalam mengolah si kulit bundar, terutama dalam memberikan umpan matang kepada rekan-rekan setimnya yang berposisi sebagai penyerang.

Tidak heran banyak klub elite Eropa, termasuk Chelsea yang menaruh minat kepadanya. Sejauh musim 2016/17 Bundesliga Jerman ini bergulir, Calhanoglu telah bermain sebanyak 15 pertandingan dan turut menyumbangkan 6 gol dan 5 assists.