Liga Primer Inggris

Jack Wilshere Masih Galau Kembali ke Arsenal

Jumat, 10 Februari 2017 15:23 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Fokus berjuang untuk Bournemouth yang masih berkutat di papan tengah klasemen Liga Primer, Wilshere masih belum pasti ingin kembali ke Arsenal. Setelah pindah ke Vitality Stadium, pemain 25 tahun ini berkembang di bawah asuhan manajer Eddie Howe.

"Fokus saya saat ini adalah bermain untuk Bournemouth, mengeluarkan mereka dari posisi mereka sekarang dan kembali ke tren kemenangan. Saya konsentrasi di tiga atau empat bulan ke depan, tapi tak yakin apa yang akan terjadi selanjutnya," ujarnya seperti dikutip Independent.

Saat dikonfirmasi tentang kabar bahwa Arsenal menawarinya kontrak baru, ia berkilah, "Saya serahkan hal itu untuk agen saya."


Jack Wilshere saat laga melawan Stoke City, 19 November 2017.

"Saya hanya konsentrasi untuk mempertahankan kebugaran tubuh, bertanding, dan saya menikmatinya. Selama saya di sini saya akan menikmati dan membantu Bournemouth," beber lulusan Arsenal U-18 ini.

Wilshere pun menimbang faktor apakah ia akan dimainkan secara reguler dalam tim utama, jika ia kembali bersama The Gunners. 

"Di akhir musim, saat saya duduk dan memikirkan (masa depannya), itu akan jadi faktor besar," tegasnya. Wilshere telah turun di 21 pertandingan bersama Bournemouth di Liga Primer, lebih banyak empat laga dibanding dua musim yang dijalaninya bersama Arsenal.