Fokus di Futsal, Dadang Iskandar Tak Janji Latih Persitara

Senin, 13 Februari 2017 20:43 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Dadang Iskandar. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Dadang Iskandar.

Persitara Jakarta Utara akan berkompetisi di Liga Nusantara musim 2017. Meski begitu, belum ada tanda-tanda klub kebanggaan North Jak (NJ) Mania ini untuk menggelar persiapan maupun pembentukan skuat.

Mantan arsitek Laskar Si Pitung pada musim 2013 lalu, Dadang Iskandar mengatakan belum berpikir untuk kembali membesut Persitara. Dadang pernah mengarsiteki Laskar Si Pitung pada 2009 dan 2013 lalu.

Pelatih IPC Pelindo II ini menyatakan tengah fokus membesut timnya itu pada gelaran PFL 2017 yang sedang berjalan. Akan tetapi, mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia tersebut tidak menutup kemungkinan untuk 'pulang' ke Utara Jakarta.

"Saya punya tanggung jawab sebagai mantan pelatih Persitara, walau begitu saya masih akan fokus dengan klub saya saat ini (IPC Pelindo II)," ujar Dadang kepada INDOSPORT.


Dadang Iskandar mengaku sedang fokus di dunia futsal.

"Saya sudah di futsal, kalaupun diberi kesempatan, saya lebih memilih yang muda untuk membangun Persitara," lanjutnya.

Pada 2014 lalu, Persitara sebenarnya terdaftar sebagai kontestan yang akan berkompetisi pada Divisi Utama atau kasta kedua Liga Indonesia. Namun, Laskar Si Pitung memilih untuk mundur dari Divis Utama akibat krisis finansial yang berkepanjangan.

27