Liga Primer Inggris

Sosok Martial di Mata Ibrahimovic

Senin, 13 Februari 2017 20:46 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© John Peters/Man Utd via Getty Images
Selebrasi hati yang ditunjukkan Martial di laga melawan Watford. Copyright: © John Peters/Man Utd via Getty Images
Selebrasi hati yang ditunjukkan Martial di laga melawan Watford.

Pada pekan kemarin, Mourinho secara mengejutkan memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada pemain asal Prancis itu untuk bermain sejak menit pertama. Ibrahimovic membicarakan mengenai sosok Martial.

"Ketika Martial dimainkan, dia bermain sangat baik. Dia bukan sosok yang suka banyak bicara. Dia sangat pendiam dan profesional. Dia selalu berusaha melakukan yang terbaik, berlatih keras, dan semuanya terbayar seperti pertandingan ini (melawan Watford),” kata Ibrahimovic.

Keputusan Mourinho tidak sia-sia. Dalam pertandingan di Old Trafford itu, Martial sendiri dinobatkan sebagai pemain terbaik setelah menyumbang gol dan assist saat mengalahkan Watford dengan skor 2-0.

“Saya rasa tergantung di setiap individu pemain dan bagaimana sosok orangnya. Memang berbeda di setiap orang. Dia tidak akan selalu berjalan dengan kepala tertunduk. Dia bekerja keras, dia memberikan banyak energi dan ingin bermain, di mana itu sangat normal,” ujar Ibrahimovic.

“Ketika kami sedang sarapan dan dia berada di sebelah saya atau jika dia melewati saya, kami sering berbicara. Saya rasa kami sering berkomunikasi. Atmosfirnya sangat bagus dan semua pemain sangat bagus, profesional,” lanjutnya, diberitakan situs resmi Man United. 

1.3K