Demi Chelsea, Terry Mengaku Tolak Tiga Klub Besar

Jumat, 17 Februari 2017 16:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© STANDARD.CO.UK
John Terry. Copyright: © STANDARD.CO.UK
John Terry.

Pemain berdarah Inggris itu mengaku menolak untuk mengakhiri kariernya bersama klub London Barat lebih cepat.

Menurut laporan dari DailyStar, Terry menolak tawaran dari tiga klub besar di Amerika Serikat (AS) yang bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS), yaitu Los Angeles (LA) Galaxy, New York Red Bulls, dan Orlando City.

Terry yang kini telah menginjak usia 36 tahun dikabarkan mulai frustasi karena tidak menjadi pilihan utama bagi pelatih Antonio Conte dalam skuat inti Chelsea.


John Terry saat melakukan pemanasan di pinggir lapangan ketika dirinya menjadi pemain cadangan dalam sebuah pertandingan yang dilakoni oleh Chelsea.

Bayangkan, dari 25 pertandingan Liga Primer Inggris di musim 2016/17 ini, ia baru dimainkan sebanyak 5 pertandingan. Jika ditotal secara menyeluruh di kompetisi domestik yang diikuti oleh Chelsea, Terry baru bermain sebanyak 10 kali.

Tidak heran, jika pemain yang juga pernah merasakan bermain di tim akademi sepakbola Chelsea ini dikabarkan mulai tidak betah lantaran jarang mendapat kesempatan bermain.

Meski demikian, John Terry memilih setia untuk bertahan di Chelsea setidaknya hingga kontraknya yang akan habis pada akhir musim nanti.

21