Liga Champions

Dianggap Malas, Ozil Diserang Legenda Jerman

Jumat, 17 Februari 2017 18:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© TF-Images/Clive Rose/Getty Images
Oliver Kahn (kiri) dan Mesut Ozil. Copyright: © TF-Images/Clive Rose/Getty Images
Oliver Kahn (kiri) dan Mesut Ozil.

Oliver Kahn tidak percaya jika Arsenal harus menelan kekalahan memalukan dari mantan klubnya sendiri, Bayern Munchen dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17.

Pemain yang dulunya berposisi sebagai kiper ini juga menyoroti playmaker The Gunners yang juga berasal dari Jerman, Mesut Ozil yang dinilainya tampil malas atau tidak niat saat sedang bertanding.

“Para pemain (Arsenal) sangat pasif, terutama Ozil! Tentu saja Arsenal mempunyai kualitas, terutama serangan balik mereka dan mereka juga memiliki pemain bagus seperti Ozil. Tapi saya tidak melihatnya bermain baik, apakah Anda mungkin melihatnya?” jelas Kahn kepada ZDF.


Mesut Ozil, dianggap bermain pasif saat melawan Bayern Munchen.

“Sungguh menyedihkan dengan apa yang dilakukan oleh Ozil, bagaimana pasifnya dia saat bermain. Padahal, dia itu pemain yang jenius dan memiliki kualitas baik, sungguh memalukan,” tambah Kahn.

Selain mengkritisi Mesut Ozil, Oliver Kahn juga menilai jika sebagian besar para penggawa klub London Utara ini mulai kehilangan kepercayaan kepada pelatih mereka sendiri, Arsene Wenger.

Pastinya, Arsenal akan memiliki tugas beras saat melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17 saat menjamu Bayern Munchen di rumah mereka sendiri, Emirates Stadium. Sebab, jika ingin lolos, mereka harus dapat menang dengan skor 5 gol tanpa balas.

54