Liga 2

Banyak Dihuni oleh Eks Penggawa Persija, Persita Tangerang Kontrak 16 Pemain

Minggu, 19 Februari 2017 18:01 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Persita Tangerang terus menggeber persiapan meskipun kompetisi Liga 2 baru akan dimulai dua bulan lagi. Untuk itu, mereka telah mengikat belasan pemain guna memperkokoh komposisi skuat mereka di musim ini.

Tercatat, 16 pemain sudah dinyatakan deal untuk berkostum Pendekar Cisadane. Tak main-main, 5 dari 16 pemain tersebut merupakan mantan pemain Persija Jakarta.

Kelima pemain itu adalah Reky Rahayu, Firmansyah, Egi Melgiansyah, Aldy Al Cahya dan Rudi 'Bogel' Setiawan. Kecuali Egi, keempat pemain lainnya berstatus sebagai penggawa Macan Kemayoran di musim lalu.

 

official : Firmansyah telah sepakat dan siap membela Persita di kompetisi Liga 2 Welcome Firmansyah #persita #tangerang

A post shared by persita tangerang official (@persita.official) on

Media Officer Persita Tangerang, Bobby Abdullah mengatakan, banyaknya mantan pemain Persija di skuat Pendekar Cisadane musim ini merupakan hasil rekomendasi dari pelatih Bambang Nurdiansyah. Bobby menjelaskan, pria yang akrab dipanggil coach Banur itu sudah mengetahui kualitas pemain pilihannya tersebut.

"Karena coach Banur sudah tahu kualitas mereka. Apalagi ia pernah melatih Persija dan sudah saling kenal," ujar Bobby kepada INDOSPORT.

Coach Banur pernah menjadi arsitek Macan Kemayoran pada gelaran Piala Jenderal Sudirman tahun 2015 lalu. Ketika itu, beberapa penggawa Persita saat ini pernah menjadi anak asuhnya seperti Reky Rahayu dan Aldy Al Cahya.

"Beberapa eks penggawa Persija itu juga sebelumnya pernah bermain untuk Persita juga. Sedangkan untuk pemain lainnya, akan berjalan sambil proses seleksi," kata Bobby.

Berikut 16 pemain yang sudah deal dengan Persita Tangerang:

1. Reky Rahayu
2. Firmansyah
3. Rio Ramandika
4. Rico Sanjaya
5. Rian Miziar
6. Aldy Rizky
7. Ledi Utomo
8. Egi Melgiansyah
9. Heru Setiawan
10. Dika Denhas
11. M. Sholeh
12. Henry Rivaldi
13. Hari Habrian
14. Sirvi Arvani
15. Aldy Al Achya
16. Rudi Setiawan

6