Serie A Italia

Pulih dari Cedera, Milik Siap Tebar Ancaman

Minggu, 19 Februari 2017 01:16 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Maurizio Lagana/Getty Images
Selebrasi Arkadiusz Milik, pemain Napoli. Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Selebrasi Arkadiusz Milik, pemain Napoli.

Napoli telah mengumumkan skuat yang akan dibawa kala bertandang ke markas Chievo, Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (19/02/17) besok malam.

Dalam skuat tersebut, terdapat satu nama pemain yang cukup menarik perhatian. Dia adalah Arkadiusz Milik yang sudah lama absen akibat cedera.

Milik sejatinya menjadi andalan Sarri di lini depan Napoli dengan menyumbangkan 7 gol dalam 10 laga pada awal musim 2016/17. Namun, pada bulan Oktober lalu, dirinya mengalami cedera parah yang membuatnya harus absen dalam 21 laga bersama Napoli.


Arkadiusz Milik siap tebar ancaman di lini depan.

Pesepakbola asal Polandia tersebut sebelumnya sudah masuk ke dalam skuat ketika Napoli melawan Bologna dan Genoa di Serie A Italia, meskipun tidak dimainkan.

Dirinya baru merasakan kembali merumput di lapangan hijau pada babak 16 besar Liga Champions, kala Partenopei digasak Real Madrid dengan skor 1-3.

Dilansir dari Football Italia, selain Milik, nama-nama penghuni skuat utama seperti Jose Callejon, Ivan Strinic, dan Vlad Chiriches juga masuk dalam skuat kontra Chievo.

Jose Callejon sebelumnya terkena kartu merah dalam laga melawan Bologna pada pekan ke-23 Serie A Italia. Namun, dirinya kini telah melewati masa hukuman 1 laga dan siap untuk menjadi tandem Milik di lini depan.

Berikut adalah pilihan pemain Napoli kontra Chievo, Minggu (19/02/17):
Rafael, Pepe Reina, Luigi Sepe; Raul Albiol, Vlad Chiriches, Faouzi Ghoulam, Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic, Christian Maggio, Ivan Strinic; Jorginho, Allan, Amadou Diawara, Marek Hamsik, Marko Rog, Piotr Zielinski, Emanuele Giaccherini; Jose Callejon, Leonardo Pavoletti, Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan Arkadiusz Milik.

113