La Liga Spanyol

(VIDEO) Ronaldo Sempat Lecehkan Fisik Diego Lopez Sebelum Laga Madrid vs Espanyol

Minggu, 19 Februari 2017 04:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Etsuo Hara/Getty Images
Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid.

Diego Lopez sempat beberapa kali membela Real Madrid, yakni pada musim 2005-2007 dan musim 2013-2014. Hal tersebut jelas membuatnya kenal dengan para penggawa Los Blancos saat ini.

Salah satu pemain yang dikenalnya dengan baik adalah Crisitiano Ronaldo. Terbukti ketika berada dalam terowongan Santiago Bernabeu sebelum masuk ke lapangan pertandingan, Lopez sempat bercengkrama dengan Ronaldo.

Uniknya, ketika mengajak bercengkrama, pemain kelahiran 3 November 1981 tersebut justru sempat mendapat ejekan bernada bercanda dari Ronaldo, mengenai kondisi rambutnya yang kini semakin banyak setelah sempat menjalani proses transplatasi rambut.

"Anda sekarang sudah punya 3.600 helai rambut yah," ujar Ronaldo seraya tersenyum pada Lopez.

Malang bagi Ronaldo, ucapannya itu ternyata terekam kamera. Setelah diberitahu Alvaro Morata bahwa ejekannya itu terekam kamera, Ronaldo pun merasa malu sendiri sambil menutup wajahnya.

Lopez sendiri tidak tersinggung mendengar kata-kata Ronaldo dan hanya tertawa melihat kelakuan mantan rekan satu timnya tersebut.

Dalam pertandingan itu sendiri, berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Masing-masing gol Los Blancos dicetak oleh Morata dan Gareth Bale.

1.3K