(VIDEO) Ketika 3 Kiper Seleksi Timnas U-22 'Dihajar' Pelatih Eduardo Perez

Rabu, 22 Februari 2017 22:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ahmad Priobudiyono
© INDOSPORT/Petrus Manus Da'Yerimon
Latihan kiper seleksi Timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci. Copyright: © INDOSPORT/Petrus Manus Da'Yerimon
Latihan kiper seleksi Timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci.

Timnas U-22 Indonesia sore ini hanya menjalani latihan ringan dengan alasan menjaga stamina para pemain untuk persiapan latihan pada Kamis (23/02/17) dimana akan ada pertandingan internal. 

"Sore ini kita cuma latihan secara enjoy karena besok akan latihan internal game, jadi latihan ringan biar fisik pemain tetap fresh," ujar asisten pelatih Timnas, Bima Sakti.

Namun rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi tiga kiper seleksi Timnas U-22, yakni Kurniawan Kartika Aji,  Muhammad Riyandi, dan Rully Destrian ditambah satu kiper titipan dari U-19, Gianluca Rossi. Keempat penjaga gawang muda tersebut tampak dibuat sibuk dan kewalahan menghadapi tendangan geledek pelatih kiper, Eduardo Perez. 

Pada latihan sore tadi, Eduardo Perez bertindak sebagai algojo penalti dan melepaskan tembakan keras yang harus diamankan oleh keempat penjaga gawang tersebut.

Dari pantauan INDOSPORT, pelatih Eduardo Perez tampaknya tidak main-main dalam melakukan tendangan tersebut. Alhasil keempat anak muda tersebut harus jatuh bangun menahan gempuran mantan pelatih klub Siprus, APOEL FC itu.

Di sisi lain untuk membantu tim pelatih menganalisa hasil latihan, Luis Milla dan ketiga asistennya memutuskan untuk menggunakan teknologi berupa kamera kecil yang dipasang untuk merekam proses latihan seleksi Timnas U-22.
2.5K