(VIDEO) Melihat Dua Penggawa Leicester Dipermalukan Sebuah Robot

Rabu, 22 Februari 2017 17:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© dailymail.co.uk
Dua pemain Leicester City, Christian Fuchs, Shinji Okazaki dan sebuah robot. Copyright: © dailymail.co.uk
Dua pemain Leicester City, Christian Fuchs, Shinji Okazaki dan sebuah robot.

Bertempat di Belvoir Drive Training Ground, yang merupakan pusat latihan utama Leicester City, terdapat sebuah pemandangan yang tidak biasa. Pasalnya, di lokasi tersebut, terdapat sebuah robot dengan warna dasar abu-abu.

Rupanya, robot tersebut akan menantang kemampuan sepakbola dua penggawa The Foxes, yaitu Christian Fuchs dan Shinji Okazaki.

Tantangan yang diberikan sendiri terkait akurasi, kekuatan tendangan, dan kemampuan menendang bola untuk bisa mengenai mistar gawang.

Pada tantangan pertama, dua pemain Leicester dan robot tersebut diminta mengenai sebuah target yang dipasang di pojok kanan gawang. Dalam tantangan itu sendiri, Okazaki menjadi satu-satunya pihak yang gagal.

Di tantangan kedua, pemain diminta untuk bisa menendang bola untuk bisa mengenai mistar gawang dalam sekali percobaan. Secara mengejutkan dua penggawa itu ternyata mengalami kegagalan dan hanya robot yang berhasil melakukannya.

Terakhir, dua penggawa Leicester dan robot tersebut diadu seberapa kuat kekuatan tendangan mereka, tanpa melakukan ancang-ancang. Robot itu pun lagi-lagi memenangkan tantangan setelah tendangan berkecepatan 85 mphnya mengungguli Okazakoi (64 mph) dan Fuchs (55 mph).

245