Carlos Tevez Mulai Bosan di China?

Jumat, 24 Februari 2017 04:15 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Gerry Anugrah Putra
© VCG/VCG via Getty Images
Carlos Tevez tertunduk lesu usai timnya, SHanghai Shenhua, kalah 2-0 oleh Brisbane Roar. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Carlos Tevez tertunduk lesu usai timnya, SHanghai Shenhua, kalah 2-0 oleh Brisbane Roar.

Sampai saat ini carlos Tevez belum menmapilkan performa terbaiknya bersama dengan Shanghai Senhua. Bahkan, mantan bomber Juventus ini gagal membawa timny melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions Asia.

Tidak berada di performa terbaiknya ini kabarnya yang membuat sang pemain frustrasi dan semakin tidak kerasan berada di China. Padahal kontrak Tevez bersama klub asal Tionkok ini masih memiliki durasi hingga tahun 2018 mendatang.

Namun, berdasarkan laporan dari The Miror, Agen dari Carlos Tevez dengan cepat mendinginkan rumor yang beredar tersebut dengan menyebut sang pemain hanya membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi.


Tevez yang pada bursa transfer musim dingin lalu resmi bergabung bersama Shanghai Senhua.

Melihat kondisi sang mantan yang sudah tidak kerasan, Boca Junior kabarnya tengah mencoba memanfaatkan situasi tersebut dengan berusaha untuk memulangkan sang pemain kembali ke Argentina. Meskipun belum ada langkah kongkret yang diambil oleh Boca.

Tevez saat ini menjadi pemain dengan bayaran termahal di dunia setelah kepindahannya ke Shanghai Senhua, Januari lalu. Tevez mendapatkan bayaran sebesar 615 ribu pound per pekan, atau sekitar Rp 10 miliar.

1.1K