Nyaris Jual Trofi Demi Pemulihan Cedera, Hapidin Kini Terapi bareng Andik Vermansah

Jumat, 24 Februari 2017 20:23 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Hapidin akhirnya bisa bernapas lega untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Saat ini Hapidin tengah menjalani terapi di Surabaya.

Pesepakbola yang sempat berniat menjual trofi top skor-nya ini demi pemulihan cedera bahkan menjalani latihan bersama Andik Vermansah. Euforia ini kemudian nampak dalam foto yang diunggah Hapidin di akun media sosial pribadinya.

Pemain yang berjasa membawa Persibat Batang menjuarai Divisi Satu di musim 2014 ini mengunggah foto dirinya bersama Andik. Hapidin pun menyatakan harapannya untuk bisa memiliki karier secemerlang pemain Selangor FA tersebut.

"Semoga mainnya tertular bagusnya kaya Mas Andik Vermansah. Amin," tulis Hapidin dalam akun pribadinya tersebut.

Hapidin sempat menjalani pengalaman kurang menyenangkan setelah mengalami cedera patah tulang kering dan engkelnya di tahun 2015 silam. Krisis keuangan yang mendera membuatnya hampir putus asa karena tak mampu membiayai pemulihan cedera.

Hapidin pun sempat nekat meniatkan diri untuk menjual trofi sepatu emas yang diraihnya pada musim 2014. Namun kabar viral menyelamatkan nasibnya dan mulai membuahkan hasil dengan sejumlah bantuan yang datang.

933