(VIDEO) Ngilu! Kaki Herrera Sobek Usai Dapat Tekel Horor

Jumat, 24 Februari 2017 17:58 WIB
Editor: Ramadhan
© Twiitter@ESPN
Hector Herrera saat merasakan sakit pada kakinya. Copyright: © Twiitter@ESPN
Hector Herrera saat merasakan sakit pada kakinya.

Kekalahan 0-2 FC Porto dari Juventus pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions harus menelan tumbal. Gelandang Porto, Hector Herrera mengalami cedera yang cukup mengerikan di bagian kaki kirinya.

Pemain berusia 26 tahun itu mengalami luka sobek yang cukup lebar di bagian punggung kaki kirinya, usai mendapatkan tokol horor dari bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner.

Insiden itu terjadi ketika laga memasuki menit ke-51. Kala itu, Herrera hendak menghalau bola liar hasil sepakan Paulo Dybala di kotak penalti Porto.

Sayangnya, dari arah depan muncul Lichtsteiner yang juga merebut bola tersebut sambil berlari dan mengangkat kaki. Alhasil, tabrakan antara Herrera dan Lichtsteiner pun tak terhindarkan sehingga kaki Herrera menjadi sasaran.

Kondisi kaki Hector Herrera usai mendapatkan tekel horor Stephan Lichtsteiner.

Seketika Herrera langsung terkapar di atas lapangan dan mengerang kesakitan, setelah mendapatkan benturan keras dari kaki Lichtsteiner. Meski begitu, wasit hanya memberikan kartu kuning kepada bek berusia 33 tahun itu.

Usai laga, Herrera pun menunjukkan bagian kakinya yang mengalami luka sobek.

Pada laga itu, Juventus sukses menang 2-0 atas tuan rumah Porto yang pada laga itu hanya bermain dengan 10 pemain, usai Alex Telles mendapatkan kartu merah di menit ke-27. Dua gol Bianconeri sendiri dicetak oleh Marko Pjaca di menit ke-72 dan Dani Alves di menit ke-74. 

406