Coppa Italia

Jamu Napoli, Allegri Ditinggal Tiga Pemain Bintangnya

Selasa, 28 Februari 2017 09:27 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri telah mengeluarkan rilis pemain Juventus yang akan bermain melawan Napoli di Juventus Stadium, besok. Dalam susunan pemain tersebut, tidak terlihat nama Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, dan Mehdi Benatia karena mendapatkan cedera.

Kedua tim akan bertemu pada laga semifinal leg pertama Coppa Italia, Rabu (01/03/17) nanti. Kemenangan akan memperbesar peluang Juventus melaju ke babak final dan memenangkan gelar ketiga mereka secara beruntun.

Pemain Juventus, Claudio Marchisio menjadi satu dari tiga pemain yang absen melawan Napoli di semifinal Coppa Italia.

Ketiga pemain yang absen tersebut mendapati cedera yang berbeda-beda. Marchisio dikabarkan mendapatkan cedera lutut ketika bertemu dengan Empoli hari Minggu lalu. Sedangkan Sturaro mengalami cedera otot perut yang harus membuatnya mendapatkan perawatan medis. Khusus Benatia, mantan pemain Bayern Munchen itu dikabarkan mendapatkan gangguan pencernaan.

Dilansir dari Sportsmole, pada pertandingan melawan Napoli besok, pelatih asal Italia tersebut memasukkan nama Gonzalo Higuain di dalam skuat. Mantan pemain Napoli tersebut diharapkan mampu memberikan kemenangan dari klub yang pernah dibelanya selama 3 musim.

Berikut adalah nama-nama pemain yang akan dibawa Massimiliano Allegri melawan Napoli.

Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Mario Mandzukic, Mario Lemina, Leonardo Bonucci, Marko Pjaca, Paulo Dybala, Kwadwo Asamoah, Dani Alves, Daniele Rugani, Neto, Stephan Lichsteiner, Tomas Rincon, Emil Audero, Rolando Mandragora.

349