Liga Nusantara

Rambah Sepakbola, Anang Hermansyah Jadi Investor Klub Linus

Selasa, 28 Februari 2017 22:00 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Rizky Pratama Putra
© Riau24
Ashanty dan Anang Hermansyah. Copyright: © Riau24
Ashanty dan Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai penyanyi kelas atas sekaligus mantan istri dari Krisdayanti. Kini, pria kelahiran 47 tahun tersebut menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari fraksi PAN.

Namun, kini tersiar kabar bahwa ayah dari Aurel Hermansyah ini ikut berkecimpung di dunia sepakbola. Dirinya dikabarkan menjadi salah satu investor dari klub calon peserta Liga 2, Persigo Semeru FC.

Persigo Semeru merupakan dua klub Indonesia yang melakukan merger. Persigo Gorontalo dengan klub Lumajang melakukan merger dan akan berkompetisi di Liga 2 Indonesia.

Klub yang berdomisili di Lumajang itu dikabarkan baru saja merger dengan Persigo Gorontalo. Keterkaitannya dengan petinggi klub, H. Thoriq, dikonfirmasi oleh manajer tim Persigo Semeru, Agus Pribadi.

Anang yang kini menjadi anggota DPR dari fraksi PAN.

“Mas Anang memang mempunyai kedekatan dengan salah satu petinggi klub Persigo,” ucapnya dikutip dari Sumberbola.

“Mas Anang memang memiliki kepedulian dengan olahraga sepakbola di daerahnya. Walaupun beliau lahir di Jember, namun Lumajang dan Jember kan bertetangga,” tambahnya.

Dikabarkan, Anang nantinya akan datang ke Lumajang pada tanggal 4 Maret 2017 mendatang. Sesuai dengan agenda yang ditetapkan, Anang nantinya akan dikenalkan kepada publik.

Selain Anang, Persigo juga akan mendapatkan dukungan dari Bupati Lumajang, As’at Malik. Agus sendiri mengungkapkan bahwa nantinya dukungan dari bupati akan berupa sarana dan prasarana, serta sponsorship.

566