Paul Pogba Pamerkan Sepatu Mahal Seharga Rp16 Juta

Rabu, 1 Maret 2017 01:16 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Getty Images
Pogba, pamer sepatu mahal usai membawa Manchester United meraih gelar juara Piala Liga Inggris. Copyright: © Getty Images
Pogba, pamer sepatu mahal usai membawa Manchester United meraih gelar juara Piala Liga Inggris.

Kekayaan memang memabukkan dan itu dirasakan oleh bintang Manchester United, Paul Pogba. Dengan bergelimang harta, ia bisa membeli apa saja termasuk sepatu seharga Rp 16 juta.

Pogba baru saja membawa Manchester United meraih gelar juara Piala Liga Inggris. Klub asal Salford itu ia antar sebagai juara setelah mengalahkan Southampton pada laga final di Stadion Wembley, Minggu (26/02/17).

Paul Pogba dengan sepatu mahalnya ketika keluar dari restoran Novikov.

Dilansir dari Daily Mail, setelah memenangkan gelar bagi Manchester United, Pogba makan malam di restoran mewah di kawasan London. Konon, restoran yang bernama Novikov itu adalah tempat nongkrong para pesohor Inggris.

Sebagai selebritas lapangan hijau, Pogba dating dengan sepatu bermerek Margiela Future yang mempunyai warna gemerlap. Bukan tampilannya, tapi yang mencengangkan adalah harganya yang cukup selangit, yakni 972 pounds atau sebesar Rp 16 juta.

Tentu saja, harga tersebut bisa terbilang murah bagi Pogba. Pasalnya, eks Juventus itu mengantongi 290 ribu pound atau sebesar Rp 4,8 miliar yang ia terima sebagai gaji di Setan Merah.

939