Liga Europa

Travelling ke Rusia, Man United Bayarkan Biaya Visa Fans-nya

Rabu, 1 Maret 2017 14:20 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Christopher Lee/Getty Images
Suporter Manchester United. Copyright: © Christopher Lee/Getty Images
Suporter Manchester United.

Pendukung Manchester United yang hendak menemani tim kesayangannya ke Rusia tak perlu repot memikirkan biaya VISA lagi. Manajemen The Red Devils menjamin setiap fans-nya akan bebas biaya VISA, Rabu (01/03/17).

Suporter Manchester United di final Piala Liga (EFL Cup).

Sebagai bentuk terima kasih kepada suporter loyalnya, Setan Merah siap meng-cover seluruh biaya VISA bagi mereka yang berangkat ke Rusia. Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Rostov hari Jumat (10/03/17) pekan depan.

Urusan VISA memang bukan perkara mudah (lagi). Sebab, semenjak Britain Exit atau Brexit tahun lalu, proses keimigrasian dari dan ke Inggris semakin sulit.

Oleh karena itu, untuk mempermudah urusan VISA pendukungnya yang ingin bepergian ke Rusia, seperti dilansir Daily Mail, United akan menyiapkan dana mencapai 60ribu pounds atau sekitar Rp991 juta untuk biaya VISA saja. Dana sebesar itu akan dibagi kepada 500 fans yang datang menonton, yang artinya, per kepala akan diperbantukan dengan uang senilai 120 pounds (Rp1,9 juta).

Bantuan yang diberikan manajemen Manchester United dinilai sepadan dengan perjuangan dan totalitas pendukungnya yang hadir nantinya. Sebab, jarak antara Manchester dengan Rostov sangat jauh, yakni mencapai 6035 kilometer.

1K