La Liga Spanyol

Keputusan Enrique Mengejutkan Para Pemain Barcelona

Kamis, 2 Maret 2017 08:04 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Lluis Gene/AFP/Getty Images
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic bersama Luis Enrique. Copyright: © Lluis Gene/AFP/Getty Images
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic bersama Luis Enrique.

Keputusan Luis Enrique untuk mundur membuat para pemain Barcelona diam tanpa kata-kata. Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menceritakan bagaimana suasana ruang ganti pemain setelah Enrique menyatakan untuk resign, Kamis (02/03/17).

Pelatih berusia 46 tahun tersebut, memutuskan untuk mengundurkan diri setelah Barcelona berpesta gol dengan skor 6-1 atas Sporting Gijon di Camp Nou.

Tentu, keputusan Enrique untuk mengundurkan diri sangat mengejutkan dia dan rekan setimnya. Sebab, gelandang asal Kroasia tersebut mengharapkan Enrique untuk bertahan musim depan.

“Luis Enrique memberi tahu kepada kami lebih dulu. Dia datang ke ruang ganti pemain dan mengatakan kepada kami bahwa dia akan meninggalkan tim ini. Kami semua terkejut. Kami tidak tahu apa-apa,” cerita Rakitic.

“Saya sama sekali tidak mengharapkannya. Saya berpikir dia akan bertahan. Namun, para pemain menerima keputusannya dan kami mendoakan yang terbaik untuknya,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

“Kami ingin mengakhiri musim ini dengan sukses, menikmati apa yang ditinggalkannya dan memberikan trofi untuknya. Dia mendapatkan dukungan dari kami dan saya berharap dia bahagia dengan keputusannya ini,” lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%