Piala Presiden 2017

Imbauan Khusus Panpel Persib Jelang Laga Leg Kedua Hadapi PBFC

Jumat, 3 Maret 2017 16:19 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Suporter Persib Bandung, Bobotoh dan Viking. Copyright: © INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Suporter Persib Bandung, Bobotoh dan Viking.

Panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung memberikan imbauan khusus kepada Bobotoh yang ingin menyaksikan tim kesayangannya bertanding menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC), pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (05/03/17).

Panpel Persib meminta Bobotoh untuk datang lebih awal sebelum waktu kick off pertandingan dimulai. Pasalnya, panpel tim Maung Bandung akan menutup pintu masuk Stadion Si Jalak Harupat lima menit sebelum kick off. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kebocoran tiket.

"Oleh karena itu, Bobotoh diharapkan tidak terlambat datang ke stadion. Bobotoh juga harus bisa mengantisipasi waktu, karena kemungkinan bakal terjadi kemacetan tinggi tujuan ke arah stadion," kata Koordinator Umum Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

"Kami mohon bantuannya juga kepada Bobotoh yang memiliki tiket jangan terlalu mepet dengan jadwal kick off datang ke stadionnya," lanjutnya.

Pertandingan Persib Bandung kontra PBFC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017.

Tak hanya itu, panpel Persib juga memperketat keamanan CCTV. Panpel tim Pangeran Biru berencana menambah CCTV di setiap sudut Stadion Si Jalak Harupat.

"Kita hanya menambah saja. Pengawasan dan penjagaan lebih meningkat, dan juga CCTV akan terus kita maksimalkan," tutup Budhi Bram.

Persib Bandung harus meraih kemenangan 1-0 saat menjamu PBFC untuk bisa melaju ke final Piala Presiden 2017. Sebab, tim Maung Bandung harus menyerah 1-2 dari PBFC pada semifinal leg pertama yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (02/03/17) malam WIB kemarin.

44