Kuota Tiket Laga Persib Kontra PBFC Ditambah

Jumat, 3 Maret 2017 18:04 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Bobotoh dan Viking Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Bobotoh dan Viking Persib Bandung.

Kuota tiket laga Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (05/03/17), dipastikan bertambah. Tiket yang biasanya dicetak dengan jumlah 22 ribu, kini menjadi 27 ribu.

General Coordinator panitia pelaksana (panpel) Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan, penambahan kuota tiket tersebut dilakukan karena banyaknya permintaan dari Bobotoh.

Suporter Persib tersebut ingin menyaksikan langsung tim kesayangannya bertanding, terlebih lagi laga tersebut merupakan partai penentuan untuk bisa lolos ke babak final. 

"Mungkin karena ini pertandingan hidup mati Persib, dan diprediksi bakal menarik. Agar tim kesayangannya menang, Bobotoh ingin sekali mendukung secara langsung ke stadion," ujar Budhi Bram, Jumat (03/03/17). 

Bobotoh dan Viking Persib Bandung.

Rencananya tiket akan mulai disebar pada tanggal 4 Maret 2017 pada pukul 08.00 WIB. Tiket secara serempak bisa didapatkan masing-masing di Viking 12.500 lembar, Member Persib 5.400 lembar, The Bomb 625 lembar, Bomber 900 lembar, PSSI Kota Bandung 525 lembar, dan Loket Stadion Si Jalak Harupat sebanyak 5 ribu lembar.

"Untuk Viking, para pengurus sudah menetapkan bahwa setiap anggota Viking hanya bisa membeli satu tiket dan memperlihatkan Kartu Tanda Anggota," katanya.‎

Laga Persib Bandung kontra PBFC sendiri akan digelar tepat pukul 18.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Persib membutuhkan kemenangan minimal 1-0 untuk melenggang ke final. Pasalnya, tim Maung Bandung harus menyerah 1-2 dari PBFC pada semifinal leg pertama yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (02/03/17) malam WIB kemarin. 

48