Sempat Konflik, Mancini Ternyata Rindu Melatih Balotelli

Sabtu, 4 Maret 2017 17:46 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Roberto Mancini saat masih melatih Inter Milan. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Roberto Mancini saat masih melatih Inter Milan.

Dilansir oleh Football Italia, mantan pelatih Inter Milan itu mengungkapkan keinginan terpendamnya untuk bisa melatih Timnas Italia suatu hari nanti. Hal tersebut ia ungkapkan karena dirinya ingin melatih generasi emas yang dianggapnya akan  Italia.

“Saya ingin melatih Timnas Italia suatu saat nanti. Banyak pemain muda Italia yang berbakat saat ini,” ucapnya dikutip dari Football Italia.

“Sebut saja seperti kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Domenico Berardi juga sangat kuat di lini depan Sassuolo. Jangan lupa juga ada Federico Bernardeschi dan Manuel Locatelli,” tambahnya.

Balotelli saat masih bermain di Inter Milan.

Selain dua nama tersebut, pelatih berusia 52 tahun itu juga menyebut seorang nama pemain yang mengejutkan, yakni penyerang yang kerap melakukan tindakan kontroversial, Mario Balotelli.

Seperti diketahui, Balotelli sudah beberapa kali merasakan tangan dingin Mancini saat membela Nerazzurri dan Manchester City. Hanya saja, hubungan keduanya sempat diberitakan memanas setelah Balotelli dan Mancini terlibat pertengkaran saat sesi latihan bersama The Citizens.

Meski begitu, Mancini dengan jujur mengatakan dirinya sangat merindukan masa-masa ketika melatih Balotelli. Dalam keterangannya, Mancini bahkan menyebut pemain yang kini membela Nice itu memiliki kualitas yang bagus sebagai seorang penyerang.

“Balotelli juga sekarang sedang menikmati masa indahnya di Nice. Dia adalah pemain muda yang saya beri kesempatan bermain di Inter Milan dulu. Dia memiliki hati emas, dia sangat baik dan memiliki kualitas di lini depan. Saya akan membawanya ke Timnas Italia bila menjadi pelatih Italia,” pungkasnya.

Kini, Mancini sendiri sedang menikmati masa senggangnya, setelah kontraknya di Inter Milan tidak diperpanjang oleh manajemen La Beneamata. Namanya sempat masuk dalam kandidat calon pengganti Claudio Ranieri yang baru dipecat oleh Leicester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%