Terus Memanas, Kiko Insa Kembali Sindir Safee Sali

Sabtu, 4 Maret 2017 04:09 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© stadiumastro.com
Mantan pemain Arema FC yang kini bermain di klub Malaysia, Pahang FA, Kiko Insa. Copyright: © stadiumastro.com
Mantan pemain Arema FC yang kini bermain di klub Malaysia, Pahang FA, Kiko Insa.

Perseteruan antara dua pemain Malaysia, Kiko Insa dan Safee Sali ternyata belum berakhir. Kiko Insa kembali melayangkan sindiran pedas kepada Safee Sali dengan menyebutnya sebagai pemain cengeng, Sabtu (04/03/17).

Perseteruan antara kedua pemain dipicu oleh tekel keras yang dilakukan oleh Kiko Insa terhadap Safee Sali dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Super Malaysia yang mempertemukan antara Pahang FA melawan PKNS FC pada Selasa (28/02/17) lalu.

Safee Sali dan kolega yang tidak terima dengan aksi brutal nyaris menghakimi Kiko Insa dengan melakukan aksi balasan sebelum akhirnya dipisahkan oleh wasit.

Pasca pertandingan Safee yang menjadi korban kebrutalan Kiko Insa mengkritik kinerja wasit dan mempertanyakan kualitas Kiko Insa sebagai pemain naturalisasi melalui akun media sosial Facebook miliknya.

"Insiden itu seharusnya kartu merah, tapi itulah wasit Malaysia. Pemain ini (Kiko Insa) tidak punya rasa hormat. Apakah seperti ini kualitas pemain naturalisasi?" tulis Safee Sali.

Namun Kiko Insa tidak justru tidak merasa bersalah dengan aksi tekelnya tersebut. Menurutnya, benturan dan tekel yang terjadi di atas lapangan merupakan hal yang lazim terjadi dalam olahraga sepakbola. Hal itu ia utarakan melalui akun Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu.

 

This is Darul Makmur! Sini kita main bola no drama! Siap untuk big game next friday!! 👊🏻👊🏻👊🏻 #hogohpahanghogoh

A post shared by KikoInsa (@kikoinsabohigues) on

Baru-baru ini, Kiko Insa kembali melayangkan sindiran pedas kepada Safee Sali. Mantan pemain Arema itu justru menuding jika Safee Sali terlalu cengeng sebagai seorang pesepakbola. 

"Itulah jawaban saya, teruslah menangis di media," tulis Kiko Insa seraya menyertakan foto mantan pemain Manchester United, Roy Keane yang identik dengan permainan lugas dan keras di atas lapangan.

769