Liga Champions

(FOTO) Barcelona Lakukan Keajaiban, Ramos Dihujat Netizen

Kamis, 9 Maret 2017 13:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© annamichaela.wordpress.com
Sergio Ramos (Real Madrid). Copyright: © annamichaela.wordpress.com
Sergio Ramos (Real Madrid).

Dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Barcelona berhasil melawan segala tanggapan yang menyatakan mereka mustahil meraih tiket ke perempatfinal.

Pendapat itu sendiri muncul setelah mereka kalah telak 0-4 dari Paris Saint-Germain di leg pertama dan dalam sejarah Liga Champions, belum pernah ada klub yang berhasil mengembalikan kedudukan setelah tertinggal selisih empat gol di leg pertama.

Namun, pada kenyataannya Barca berhasil memecahkan mitos tersebut, setelah menang telak 6-1 di Camp Nou dan akhirnya unggul dengan agregat 6-5 atas PSG.

Uniknya, di tengah keajaiban yang berhasil diciptakan oleh Barca tersebut, nasib malang justru harus dirasakan oleh penggawa Real Madrid, Sergio Ramos.

Ramos mendapat hujatan dari netizen di Instagram.

Dalam pantauan INDOSPORT, setelah Barca menang 6-1 atas PSG, media sosial Instagram milik pemain asal Spanyol itu, @sr4oficial mendapat hujatan dan kata-kata makian dari netizen yang rata-rata merupakan fans La Blaugrana.

Bukan tanpa alasan memang Instagram Ramos menjadi dipenuhi caci maki dari para netizen. Pasalnya, sebelum laga antara Barca kontra PSG, pemain kelahiran 30 Maret 1986 itu sempat menyindir peluang tipis yang dimiliki Lionel Messi dkk.

Sejumlah kata-kata makian memenuhi kolom komentar postingan Instagram Ramos.

Dalam komentarnya yang dikutip dari Marca, Ramos menyatakan akan dapat tidur nyenyak bila mengetahui Barca gagal melangkah ke babak perempatfinal.

Sayangnya, harapan Ramos tersebut gagal menjadi kenyataan dan salah satu penggawa Barca, Gerard Pique pun langsung membalas ucapan Ramos dengan menyatakan harapan agar yang bersangkutan mengalami mimpi buruk.

Ramos dihujat netizen lantaran sempat menghina peluang tipis Barca.

"Untuk rival kami, saya katakan kepada mereka semoga mimpi Anda buruk, dan besok matahari akan terang benderang lagi, lalu mimpi buruk lagi, dan seterusnya. Saya juga katakan kepada Domenech dan Sacchi agar terus mengingat kata-kata nyinyirnya," ucap Pique seperti dikutip dari Football Espana.

1.8K