(CUPLIKAN GOL) Mkhitaryan Bawa Setan Merah Unggul di Babak Pertama

Jumat, 10 Maret 2017 01:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Goal
Henrikh Mkhitaryan. Copyright: © Goal
Henrikh Mkhitaryan.

Manchester United bertamu ke Stadion Olimp 2, markas Rostov FC, dalam laga lanjutan leg pertama babak perdelapanfinal Liga Europa pada Jumat (10/03/17) dini hari WIB. Pelatih Jose Mourinho menurunkan Ibrahimovic dan Mkhitaryan guna mencuri gol tandang di leg pertama ini.

Babak Pertama

Berkunjung ke Stadion Olimp 2, markas Rostov FC, anak asuh Jose Mourinho langsung melancarkan serangan ke lini pertahanan tuan rumah guna meraih gol tandang mereka.

Serangan demi serangan coba dibangun oleh skuat Manchester United. Namun, hanya kartu kuning yang diperoleh Mkhitaryan pada menit 21, akibat melanggar Fedor Kudryashov.

Hingga akhirnya pada menit 35, Henrikh Mkhitaryan membuat kubu Setan Merah unggul. Menerima umpan datar dari Ibrahimovic, gelandang serang yang baru pulih dari cederanya ini langsung menceploskan bola ke gawang Medvedev. 1-0 Manchester United memimpin.

Tertinggal satu gol, para pemain Rostov FC justru semakin ditekan oleh anak asuh Jose Mourinho. Terbukti, beberapa peluang berhasil diciptakan oleh Ibrahimovic dkk pada sisa babak pertama.

Namun hingga di penghujung babak tambahan pertama usai, skuat Setan Merah masih belum mampu menambah gol mereka.

Berikut susunan pemain Rostov FC vs Manchester United:

Rostov FC (5-3-2): Medvedev; Kalachev, Mevlja, Cesar Navas, Granat, Kudrjasov; Noboa, Erokhin, Gatcan; Poloz, Bukharov.

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Jones, Smalling, Blind, Young, Pogba, Fellaini, Herrera, Rojo; Mkhitaryan; Ibrahimovic.

1.8K