La Liga Spanyol

Dibuang Real Madrid, Pemain Ini Sesumbar Miliki Kemampuan seperti Kroos dan Modric

Sabtu, 11 Maret 2017 15:18 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Maria Jose Segovia/NurPhoto via Getty Images
Pemain pinjaman Deportivo Alaves, Marcos Llorente. Copyright: © Maria Jose Segovia/NurPhoto via Getty Images
Pemain pinjaman Deportivo Alaves, Marcos Llorente.

Pemain didikan akademi Real Madrid, Marcos Llorente saat ini tengah menikmati masa-masanya sebagai pemain pinjaman di Deportivo Alaves. Bagaimana tidak? Ia berhasil membantu timnya tersebut melaju ke babak final Copa del Rey melawan Barcelona.

Meskipun saat ini menjadi pemain buangan Los Blancos, karena tak mampu bersaing dengan tim utama, Llorente masih berhasrat untuk bisa kembali berseragam Real Madrid walaupun terbilang sulit.

"Akan sangat sulit untuk bisa kembali bermain bersama Madrid, karena mereka adalah yang terbaik. Saya tidak menyesali keputusan yang saya buat (menjadi pemain pinjaman), karena siapa yang bisa menjamin saya bermain dalam 10 laga lebih di tim utama El Real?" ujar pesepakbola berusia 22 tahun tersebut, dikutip dari Marca.

Marcos Llorente menyamakan dirinya dengan gelandang bintang Real Madrid, Toni Kroos dan Luka Modric.

Namun, dirinya tetap optimistis dengan segala kemungkinan yang terjadi di musim depan. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya memiliki kemampuan seperti gelandang kelas dunia yang dimiliki Real Madrid, yaitu Toni Kroos, Luka Modric, bahkan Casemiro.

"Dalam level kompetitif, saya melihat diri saya seperti Toni Kroos, Luka Modric, dan juga Casemiro. Namun, kembali lagi, Real Madrid lebih memilih pemain yang matang dan juga memiliki pengalaman," pungkasnya.

1.6K